Fitur E-Belajar

Membedah Fitur Bendahara di E-Belajar

Platform e-belajar dinilai sudah memiliki fitur-fitur yang mendukung Sistem Pendidikan Nasional diantaranya e-learning, e-monitoring, e-payment, e-administration dan fitur pelengkap lainnya yang dikembangkan melalui analisis dan masukan dari pelaksana pendidikan sehingga menjadikan e-belajar sebagai platform digital pendidikan terlengkap. Pengembangan e-belajar ini didasarkan atas kepedulian kami akan terlaksananya pendidikan yang efektif, efisien dan baik yang nantinya memunculkan generasi-generasi cerdas di masa yang akan datang.

E-payment menjadi salah satu pengembangan e-belajar untuk memudahkan sekolah dalam pembukuan penagihan keuangan. Fitur e-payment dalam e-belajar adalah fitur akun bendahara dimana user tersebut dapat melakukan penagihan kepada setiap peserta didik dan memverifikasi pembayaran peserta didik. Data pembayaran dan penagihan akan ditampilkan di dashboard, kemudian dapat melihat statistik pembayaran kelas. Untuk melengkapi data pembayaran dan penagihan sebagai laporan akun bendahara dapat mengekspor hasil data tersebut dalam bentuk excel atau pdf.

Kemudahan dan keuntungan dalam menggunakan fitur bendahara yaitu sekolah dipermudah dalam pembuatan penagihan kepada peserta didik juga dapat dilakukan pembayaran tanpa harus datang ke sekolah dengan mengupload bukti pembayaran yang nantinya akan dikonfirmasi oleh akun bendahara.

Author

E-Belajar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *