Tak Berkategori

E-Belajar sebagai Platform Digital Sekolah yang lengkap

Aktivitas pendidikan di kala pandemi saat ini memang kurang efektif dengan hanya mengandalkan platform chatting umum yang kurang memfasilitasi pendidikan. E-belajar sebagai salah satu platform pendidikan yang menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh sekolah diantaranya e-monitoring, e-learning, e-payment dan banyak lagi.

Dengan hadirnya e-belajar pihak sekolah tidak perlu pindah-pindah aplikasi untuk mendukung aktivitas pendidikan karena dalam e-belajar sudah bisa menghandle seperti fitur video conference yang dapat dilakukan secara masal. Tidak hanya itu fitur video conference di e-belajar juga bisa dilakukan oleh staff guru dengan kepala sekolah atau dengan orangtua.

Fitur penugasan, evaluasi dan materi pembelajaranpun bisa diupload multiple di beberapa kelas, dengan fitur ini guru tidak perlu ribet dengan mengupload setiap materi, evaluasi dan penugasan ke tiap-tiap kelas.

Fitur Capture Photo-pun sebagai salah satu pengembangan kami dalam menerapkan sistem AI di e-belajar ini, dengan fitur ini siswa tidak bisa sembarangan membuka file tugas, materi pembelajaran dan mengerjakan evaluasi karena akan terdeteksi ketika menu tersebut dibuka oleh oranglain.

Di masa pandemi seperti ini platform e-belajar sangat layak digunakan oleh sekolah, mengingat fitur-fitur yang tersedia sangat memudahkan dan mengefektifkan aktivitas pendidikan.

Author

E-Belajar

Platform Digitalisasi Sekolah, menciptakan sekolah yang profesional sebagai prioritas kami dalam menjunjung tinggi pelaksanaan pendidikan untuk menjadi yang terbaik di era digitalisasi saat ini.